Pemain Anyar Warisi Nomor Punggung Ronaldo di Madrid

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz
Sumber :
  • twitter

VIVA – Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini untuk membela Juventus. Kepergian pemain asal Portugal itu jelas memberi lubang di lini depan dan juga kekosongan di nomor punggung yang dulu dipakainya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kini, Madrid tampaknya telah menemukan pengganti yang sesuai untuk mengisi peran yang ditinggalkan sang megabintang. Pemain itu adalah Mariano Diaz.

Pemain yang pernah membela Republik Dominika itu direkrut dari Olympique Lyon seharga £23 juta atau setara Rp442 miliar. Tapi, sebenarnya, Diaz bukanlah orang baru di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain 25 tahun itu pernah mengawali karier sepakbolanya di Real Madrid C kemudian naik ke Real Madrid B. Diaz bahkan pernah naik ke tim utama pada musim 2016/2017. Namun, dia kalah bersaing dan hanya mengumpulkan 14 penampilan serta lima gol sebelum dilego ke Prancis.

Kini, setelah Ronaldo pergi, Madrid tampak belum menemukan sosok pengganti yang sesuai. Dan Diaz dirasa menjadi figur yang paling cocok. Dia dinilai sukses menunjukkan kepantasannya dengan mencetak 21 gol musim lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan hanya itu, Madrid disinyalir bakal memberikan nomor punggung 7 kepada pemain kelahiran Spanyol itu. Dia diharapkan bisa meneruskan tuah nomor tersebut dengan menjadi mesin gol baru untuk skuat El Real seperti dikutip The Sun. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024