Permintaan Ramos setelah Modric Kalahkan Ronaldo dan Salah

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA – UEFA mengumumkan pemenang penghargaan pemain terbaik Eropa, Kamis malam, 30 Agustus 2018. Hasilnya, Luka Modric terpilih sebagai yang terbaik di Benua Biru. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang Real Madrid tersebut mengalahkan mantan rekan setimnya yang sekarang bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo, serta andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Prestasi Modric turut dikomentari rekannya, Sergio Ramos. Menurut kapten El Real itu, setelah ini Modric harus memburu penghargaan Ballon d'Or.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lewat insta story, Ramos mengunggah foto tengah mencium gelandang Timnas Kroasia itu. "Sekarang, untuk Ballon d'Or," tulis Ramos seperti dilansir Marca.

Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Sergio Ramos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Terpilihnya Modric, membuat gelandang 32 tahun itu makin mantap berkarier di Spanyol. Dia berjanji tidak akan berkhianat kepada tim.

"Saya sangat senang di Madrid dan saya ingin melanjutkan karier di klub ini selama beberapa tahun ke depan," kata Modric. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024