Real Madrid Pesta Gol, Pelatih Kalem

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.
Sumber :
  • Instagram/Julen Lopetegui

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Leganes di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari tadi, 2 September 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Empat gol Madrid dicetak Gareth Bale (17'), Karim Benzema (48', 61'), dan Sergio Ramos (66' pen). Sementara itu, satu gol lawan dicetak Guido Carrillo (24' penalti). 

Kemenangan besar ini disambut kalem oleh pelatih El Real, Julen Lopetegui. Dia memuji performa apik seluruh pemain dalam tim di pertandingan ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

“Kami semakin mengenal satu sama lain seiring berjalannya waktu," kata Lopetegui dalam jumpa pers usai laga seperti dilansir laman resmi klub.  

"Kami juga mampu menunjukkan kolektivitas tim, baik saat menyerang maupun bertahan," lanjut mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Real Madrid kukuh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi poin sempurna dari tiga pertandingan pertama (9 poin).

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024