Barcelona Menang 8-2, Valverde: Ini Baru Permulaan

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Sempat tertinggal cepat di awal laga, Barcelona sukses melumat tim promosi Huesca 8-2 di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam, 2 September 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona kebobolan cepat saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol Juan Hernandez. Tertinggal, Barcelona tetap bermain tenang.

Pada menit ke-16, Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Lionel Messi. Menutup babak pertama, Barcelona bahkan mampu berbalik unggul 3-2.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Amuk Barcelona terlihat di babak kedua. Skuat besutan Ernesto Valverde mencetak lima gol tambahan dan menutup laga dengan skor telak 8-2.

Dengan kemenangan besar ini, Barcelona pun menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga. Meski punya poin sama (9 poin), Barcelona unggul agresifitas gol.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Ini baru permulaan. Masih ada jalan panjang yang harus kami lalui," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dilansir Tribal Football.

"Kami banyak menyerang dan mencetak delapan gol. Ini gambaran dari permainan dan peluang yang kami ciptakan sepanjang laga ini," lanjut Valverde. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024