2 Kiper Real Madrid Merasa Diadu Domba

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois, mulai dipercaya pelatih Julen Lopetegui menjadi pilar utama. Ini terlihat ketika Madrid sukses melibas Leganes dalam lanjutan LaLiga, Minggu 2 September 2018 dini hari WIB. 

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Berlaga di Santiago Bernabeu, skuat asuhan Julen Lopetegui itu menang telak dengan skor 4-1. Karim Benzema mencetak dua gol, serta satu gol dari Gareth Bale dan Sergio Ramos. Aksi Courtois pun jadi sorotan.

Kendati sudah mendapat kepercayaan dari pelatih, kiper Timnas Belgia itu merasa tak enak hati dengan kiper Madrid lainnya, Keylor Navas.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Eks kiper Chelsea itu merasa, hubungannya dengan Navas aman-aman saja sejauh ini. Hanya saja, dia merasa media terus mengadu domba.

"Keylor Navas dan saya hubungannya masih sangat baik. Kadang-kadang saya melihat media ingin mencari kontroversi," kata Courtois seperti dilansir dari Marca.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

"Persaingan membuat Anda berbuat lebih banyak dari diri sendiri. Ada persaingan untuk setiap tempat di klub terbaik di dunia," tambahnya. (one)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024