Berkhayal Tinggalkan Barcelona Jadi Tanda Messi Pensiun?

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja melontarkan pernyataan abu-abu. Dia sudah bicara soal kemungkinannya pergi dari Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan cuma bicara soal bagaimana dia pergi, tapi Messi juga memberikan sebuah sinyal bahwa kemungkinan Barca akan jadi klub terakhirnya.

Kontrak Messi dengan Barca masih berlaku hingga 2021. Artinya, saat kontrak habis Messi akan berusia 34 tahun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ini masa di mana pesepakbola sudah mulai memikirkan untuk pensiun atau pindah ke klub lain yang atmosfer kompetisinya tak terlalu ketat.

"Saya berniat main sepakbola hingga kontrak berakhir. Kemudian, kami akan bicara dengan klub, menentukan saya pergi atau tidak. Saya tak gelisah," terang Messi dilansir Express.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelum pensiun, Messi punya satu target. La Pulga bertekad untuk membawa Barca juara Liga Champions lagi, setelah merebutnya pada 2015 lalu.

"Waktunya juara lagi. Kami selalu sial di perempatfinal dalam tiga musim terakhir. Tragedi di Roma paling menyakitkan. Kami yakin bisa bertarung lebih baik di musim ini," jelas Messi. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024