Sialnya Wonderkid Madrid, Kepalanya 'Tertancap' Gigi Pemain Atletico

Vinicius Junior Resmi Diperkenalkan Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Nasib sial dialami pemain muda Real Madrid Castilla, Vinicius Junior saat menghadapi Atletico Madrid B di pekan kedua Segunda Division B akhir pekan lalu. Kepalanya digigit kapten Atletico Madrid B, Tachi di tengah laga. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Di awali dari perebutan bola yang dilakukan kedua pemain. Vinicius kemudian terjatuh dan Tachi merespons dengan gigitan ke bagian kepala pemain 18 tahun tersebut. 

Wasit yang melihat kejadian ini kemudian memberikan hukuman kepada kedua pemain dengan kartu kuning. Setelah laga, Tachi kemudian meminta maaf dan mengakui kesalahannya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ini adalah reaksi dari tekanan yang saya dapat di pertandingan. Saya tidak merasa bangga dengan apa yang terjadi dan ini bukan sebuah perlakuan yang pantas sebagai pemain," kata Tachi, seperti dilansir ESPN. 

"Di akhir laga saya berbicara kepada Vinicius dan kami saling berpelukan. Segalanya sudah tertinggal di lapangan, sekarang saya belajar dari situasi tersebut," lanjut dia. 

Di laga ini, Vinicius tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Laga antara Real Madrid Castilla vs Atletico Madrid B berkesudahan dengan hasil imbang 2-2. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024