Eks Pemain Real Madrid Jagokan Barcelona Juara LaLiga

Lionel Messi dan Luis Suarez rayakan gol Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kompetisi sepakbola Spanyol LaLiga sudah dimulai pada 18 Agustus 2018. Saat ini, LaLiga sudah memasuki pekan 3, di mana Barcelona dan Real Madrid memiliki poin sama 9. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, memiliki prediksi soal juara LaLiga musim 2018/2019. Meski jaid mantan pemain Los Blancos, namun McManaman tidak menjagokan Madrid sebagai juara LaLiga di akhir musim nanti. 

"Barcelona mungkin yang akan menjadi juara nanti. Barcelona saat ini tim yang kuat, selain itu mereka juga juara bertahan," kata McManaman dalam acara Kickoff LaLiga 2018/2019 di Jakarta, Rabu, 5 September 2018. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

McManaman memiliki alasan tidak menjagokan Madrid sebagai juara musim ini. Pria berusia 46 tahun itu beralasan faktor hengkangnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Madrid menjadi alasan utama. 

Meski tidak menjagokan Madrid menjadi juara, namun mantan pemain Liverpool tersebut tetap menilai Los Blancos sebagai tim yang harus diwasapdai. Selain Barcelona dan Madrid, McManaman juga menyebutkan Atletico Madrid sebagai tim yang harus diwaspadai. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Mungkin Madrid akan sedikit goyah setelah ditinggal oleh Zidane dan di saat yang bersamaan Cristiano Ronaldo juga hijrah," tambah McManaman. 

"Tapi, Madrid juga masih menjadi tim berbahaya. Mereka juga harus diwaspadai. Jangan lupakan juga ada Atletico Madrid," jelasnya. (one)

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024