Madrid Tanpa Ronaldo Masih Menakutkan Bagi Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Real Madrid ternyata masih menakutkan meski sudah ditinggalkan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan oleh bomber Barcelona, Luis Suarez. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Perginya pemain asal Portugal tersebut ke Juventus memang menimbulkan presepsi jika El Real tidak lagi bertaji. Apa lagi kalau bukan gelontoran gol Ronaldo bersama Madrid yang luar biasa. 

Total dia sudah menciptakan 311 gol di ajang LaLiga sejak berada di Santiago Bernabeu. Namun bagi Suarez, Madrid tetaplah tim kuat. Komposisi pemain mereka masih menakutkan dan siap memberikan ancaman bagi Blaugrana. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Real Madrid adalah salah satu tim kuat di dunia dan mereka memiliki pemain yang luar biasa. Tidak ada Ronaldo tidak membuat Madrid menjadi lemah. Dan Ronaldo akan membuat Juventus menjadi favorit menjadi juara di Liga Champions," kata Suarez, seperti dilansir Mirror. 

"Madrid punya pemain yang berkualitas selain itu pelatih mereka baru. Dan pelatih baru akan memberikan energi positif," lanjut dia. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Di musim 2017/2018 lalu, Barcelona sukses menjadi jawara LaLiga dengan torehan 93 poin dari 38 laga. Sedangkan Madrid berada di posisi ke-3 dengan 76 poin dari 38 laga. 


 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024