Neymar Tak Cocok Gantikan Ronaldo, Mbappe Baru Pas

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Rumor bakal dibajak megabintang asal Brasil, Neymar, oleh Real Madrid saat ini memang sudah mereda. Akan tetapi, Presiden Madrid, Florentino Perez, dipercaya masih memendam ambisi mendaratkan eks bintang Barcelona ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Neymar sebelumnya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dana tebusan sebesar €222 juta, atau setara dengan Rp3,8 triliun, awal musim 2017/2018. Akan tetapi, setelah Neymar datang ke PSG Madrid justru mengejarnya. Madrid ingin Neymar bisa menjadi suksesor megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dengan kekuatan dana, bukan tak mungkin manajemen El Real mampu membajak Neymar. Meskipun sampai saat ini, kabar akan datangnya Neymar ke Madrid hanya hisapan jempol.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Soal siapa sosok yang pas untuk mengisi pos yang ditinggal Ronaldo, Steve McManaman punya pandangan tersendiri. Legenda hidup Los Blancos ini menyarankan agar Madrid tak mendatangkan Neymar. McManaman lebih senang jika Madrid memboyong bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe.

McManaman melihat, jika Neymar datang ke Madrid dan tampil tak maksimal, ia akan terkena kritik keras dari para Madridistas. Sebab seperti yang diketahui, Neymar adalah mantan penggawa Barcelona, musuh bebuyutan Madrid. Selain itu menurutnya, Mbappe berusia lebih muda dari Neymar. Saat ini, Mbappe baru berusia 19 tahun.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Jika Neymar datang, situasi akan sulit. Sebab sebelumnya dia bermain untuk Barca. Saya tahu Florentino (Perez) sangat menginginkannya," ucap McManaman, seperti dikutip Express.

"Tapi, saat Anda membutuhkan sosok pemain bintang yang diandalkan dalam 10 tahun mendatang, saya pikir Anda bisa membawa pemain seperti Mbappe. Ia baru berusia 19 tahun dan tampaknya akan menjadi bintang yang bersinar," katanya. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024