Aksi Sportif Ronaldo Usai Gagal Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Cristiano Ronaldo gagal menyabet gelar Pemain Terbaik Eropa pada musim lalu. Dia dikalahkan oleh mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gagal menyabet gelar tersebut, Ronaldo sempat diselimuti isu yang kurang sedap. Bahkan, Ronaldo dianggap 'ngambek', karena absen di malam penghargaan.

Ronaldo tampak sudah tahu kalau kalah dan tak akan terpilih. Namun, di balik itu semua, ada satu aksi sportif yang dilakukan Ronaldo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Torehan individu yang disabet Modric diakui oleh Ronaldo. Dia memberikan selamat kepada Modric lewat sebuah pesan singkat.

"Saya punya hubungan baik dengannya. Sebuah pesan singkat, berisikan ucapan selamat kepada saya, diberikan olehnya. Dan, dia berharap bisa bertemu saya secepatnya," kata Modric dilansir Marca.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Hubungan kami tetap baik, tak ada yang berubah. Penghargaan individu memang penting. Tapi, tak lebih penting ketimbang tim," lanjutnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024