Aksi Sportif Ronaldo Usai Gagal Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Cristiano Ronaldo gagal menyabet gelar Pemain Terbaik Eropa pada musim lalu. Dia dikalahkan oleh mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gagal menyabet gelar tersebut, Ronaldo sempat diselimuti isu yang kurang sedap. Bahkan, Ronaldo dianggap 'ngambek', karena absen di malam penghargaan.

Ronaldo tampak sudah tahu kalau kalah dan tak akan terpilih. Namun, di balik itu semua, ada satu aksi sportif yang dilakukan Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Torehan individu yang disabet Modric diakui oleh Ronaldo. Dia memberikan selamat kepada Modric lewat sebuah pesan singkat.

"Saya punya hubungan baik dengannya. Sebuah pesan singkat, berisikan ucapan selamat kepada saya, diberikan olehnya. Dan, dia berharap bisa bertemu saya secepatnya," kata Modric dilansir Marca.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Hubungan kami tetap baik, tak ada yang berubah. Penghargaan individu memang penting. Tapi, tak lebih penting ketimbang tim," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024