Bintang Barcelona: Real Madrid Lebih Fantastis Tanpa Ronaldo

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Bintang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai, timnya tidak akan menganggap remeh rival berat, Real Madrid. Meski El Real kini tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Musim panas lalu, Real Madrid ditinggal Ronaldo yang memilih hijrah ke Juventus. Kondisi ini membuat Real Madrid dinilai akan lemah dan tidak tampil kompetitif.

Tapi, Rakitic membantah anggapan itu. Dia menyebut Real Madrid tetap tim besar dan pasti memiliki jalan keluar mengatasi kepergian sosok Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Semua orang mungkin yakin, sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid akan mudah dikalahkan," kata Rakitic seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, Real Madrid tetap Real Madrid, dengan atau tanpa Ronaldo. Mereka bisa bermain berbeda. Dan Madrid kini tim yang fantastis," lanjutnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic

Keyakinan Rakitic bukan tanpa alasan. Meski ditinggal Ronaldo, El Real sejauh ini mampu mengimbangi Barcelona di puncak klasemen sementara LaLiga.

Kedua tim sama-sama membukukan sembilan poin dari tiga laga pertama. Namun, Barca berada di puncak klasemen karena unggul agresivitas gol ke gawang lawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya