Barcelona Yakin Kepergian Ronaldo Tak Lemahkan Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai Real Madrid masih menjadi lawan yang cukup diperhitungkan. Walaupun, Los Blancos sudah tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai 9 tahun membela Madrid, Ronaldo akhirnya memilih pergi dari Santiago Bernabeu. Pemain bintang asal Portugal itu memutuskan hijrah ke Serie A Italia dengan bergabung Juventus.

Kepergian Ronaldo yang sudah memberikan banyak trofi, dinilai membuat Madrid akan melemah. Terlebih, Madrid tidak mendatangkan pemain bintang lainnya untuk menggantikan peran Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Paling nyata adalah ketika Madrid gagal merebut trofi Piala Super Eropa beberapa waktu lalu usai kalah dari Atletico Madrid. Walau begitu, Rakitic tetap menilai Madrid sebagai tim dengan kekuatan penuh.

"Semua orang percaya bahwa sejak Cristiano (Ronaldo) meninggalkan Real Madrid, akan lebih mudah mengalahkan mereka," ucap Rakitic, seperti dilansir Tribal Football.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Namun, Real Madrid tetap Real Madrid, dengan Cristiano atau tanpa Cristiano. Mereka akan tampil berbeda, tapi Madrid tetap tim yang fantastis," lanjut pemain asal Kroasia ini.

Hingga pekan ketiga LaLiga, Madrid belum terkalahkan dan sukses meraup 9 poin. Raihan poin tersebut sama dengan milik Barcelona yang berada di puncak klasemen tapi unggul selisih gol dari El Real.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024