Griezmann: Sulit Menolak Tawaran Barcelona

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Reuters/Damir Sagolj

VIVA – Perasaan dilema sepertinya masih menyelimuti benak seorang Antoine Griezmann. Bomber Atletico Madrid itu tampaknya kerap terbayang penyesalannya menlak pinangan sang rival, FC Barcelona untuk bergabung.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, sepanjang bursa transfer musim panas lalu striker timnas Prancis ini selalu masuk dalam spekulasi berlarut-larut kepindahannya dari Estadio Wanda Metropolitano.

Menurut rumor yang beredear, Barca diketahui siap untuk membayar sekitar £90 juta untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou. Namun, sang pemain tetap teguh memilih bertahan di Atletico, klub yang dia merasa dicintai oleh para pendukungnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ini seperti ketika Anda mendapatkan cinta di rumah. Anda tak akan pergi ke tempat lain. Di klub ini (Atletico), mereka melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk upaya mendatangkan pemain penting dan menciptakan tim yang hebat," ungkap Griezmann kepada L'Equipe.

"Saya merasa seperti sosok sentral, atau bagian terpenting dari teka-teki. Itulah yang membuat saya bertahan. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub seperti Barca, tetapi, sungguh, saya baik-baik saja di sini. Ini adalah rumah saya dan saya ingin melakukan sesuatu besar," tegasnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Griezmann mengangkat Liga Europa bersama Atletico Madrid musim lalu dan kemudian memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis selama musim panas lalu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024