Mulai Dibenci Fans Chelsea, Kiper Real Madrid Merasa Sedih

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Twitter/@thibautcourtois

VIVA – Keputusan Thibaut Courtois hengkang dari Chelsea ke Real Madrid mulai mendapat respons negatif dari pendukung The Blues. Kiper timnas Belgia ini pun seolah terkejut dengan reaksi kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Courtois pun merasa sedih saat mengetahui penggemar Chelsea justru mengecam kepindahannya ke Madrid. Padahal, ia hanya ingin lebih dekat dengan anak-anaknya di Spanyol.

"Itu membuat saya merasa sedih dan jelas mereka tak tahu semua hal yang sebenarnya. Saya pikir saat Maret keputusan sudah dibuat dan klub akan menerimanya," ungkap Courtois kepada Sky Sports News usai Belgia kalahkan Skotlandia 4-0 pada Jumat malam.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Jika tidak pergi mungkin saya bisa menjadi racun, jadi jelas itu sangat disayangkan karena saya mencintai Chelsea. Saya suka bermain di sana dan saya senang telah memenangkan 2 gelar Premier League, Piala Liga dan Piala FA," tambahnya.

Penjaga gawang yang pernah dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madird itu bergabung dengan Los Galaticos usai transfer sebesar £35 juta jadi mahar yang diberikan untuk The Blues.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Jelas Anda mendapatkan beberapa hal di media yang seolah saya mengatakan tidak ada kualitas yang cukup di Chelsea. Saya tidak pernah bermaksud untuk itu," tegas Courtois. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024