Griezmann Kepincut Bermain di Klub Milik David Beckham

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku kepincut  mengakhiri karier sebagai pesepakbola di Major League Soccer (MLS) bersama klub baru milik David Beckham yakni, Inter Miami.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Griezmann menyebutkan bahwa MLS merupakan sarana yang tepat untuk menikmati masa-masa senja sebagai pemain profesional.

“Jika Beckham ingin saya bergabung dengan klub miliknya, saya akan dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Saya ingin mengakhiri karier di MLS," kata Griezmann, seperti dikutip Metro.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Lihat saja nanti, apakah Los Angeles atau Miami yang saya akan tuju. Dua kota tersebut sangatlah indah dan menarik. Selain itu, saya sangat menyukai mentalitas dari bisnis pertunjukan di Amerika Serikat, termasuk MLS,” ungkapnya.

Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga Juni 2023.Griezmann sedang berada dalam masa keemasannya. Musim 2017/18, ia berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa. Lalu, striker berusia 27 tahun itu juga mampu membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia di Rusia.

Tinggal Bareng Sejak Usia 16 Tahun, Romeo Beckham Putus dari Pacarnya

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann sempat dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun, ia memilih untuk tidak menggubris tawaran tersebut karena rasa cintanya terhadap Atletico Madrid.

Sementara itu, Griezmann masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga Juni 2023.

Victoria Beckham gunakan tongkat penopang tampil di Paris Fashion Week

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Victoria Beckham tampak hadir tampil dalam sebuah momen peragaan busana di ajang Paris Fashion Week, dengan outfit khasnya yang serba hitam.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024