Bintang Madrid Ini Bakal Ikut Zidane Bila Melatih Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Zinedine Zidane membuat heboh. Baru-baru ini dia membuat pernyataan akan kembali melatih.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kebetulan hal tersebut diungkapkan ketika sedang santer isu dia akan menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Maka jadilah kini gosip tersebut semakin panas.

Meski banyak pihak menyakini Zidane akan berakhir di MU cepat atau lambat, tapi ada juga pandangan bila pria yang akrab disapa Zizou tersebut bakalan menangani tim lain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ada dua kandidat selain MU. Pertama, PSG. Zidane punya kans bila Thomas Tuchel membawa Les Parisiens berjaya di Liga Champions.

Sedangkan yang kedua, yakni klub lawasnya, Juventus. Ikatan sejarah dengan 'Sin Nyonya Tua' tidak bisa ditepikan Zidane. Malah sebelumnya dia sempat digadang-gadang akan masuk jajaran direksi klub sesaat setelah mundur dari Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi lepas dari pilihan atau ke mana Zidane akan berlabuh, seperti ditulis Donbalon, diam-diam ada satu pemain Madrid sudah bersiap menjadi pengikut setianya bila nanti kembali melatih.

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)

Pemain itu adalah Karim Benzema. Sudah lama keduanya dekat. Selain karena sama-sama berasal dari Prancis serta berdarah Aljazair itu, permainan mantan bomber Olympique Lyon tersebut dianggap sesuai dengan filosofi.

Bak anak kesayangan, saat Benzema seret gol di Madrid dan mendapat kecaman, Zidane tetap memberikan posisi utama. Pembelaan sang pelatih, dia sudah menjalankan tugas yang diamanatkan meski tidak membobol gawang lawan.

Keterikatan dengan Zidane itu pun dipercaya yang akan membuat Benzema nanti akan sulit menolak tawaran bila mantan kapten Timnas Prancis tersebut kembali melatih, entah di klub mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya