Lopetegui 'Bete' Madrid Gagal Menang

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA –Hasil tak maksimal diraih Real Madrid saat melawat ke San Mames, markas Athletic Bilbao, disambut kecewa oleh Julen Lopetegui. Bagaimana tidak, Madrid yang unggul kualitas pemain justru sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya harus pulang hanya membawa satu poin.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Armada Los Blancos harus puas bermain imbang 1-1 melawan Athletico dalam laga pekan ke-4 LaLiga 2018/2018, Minggu 16 September 2018 dini hari WIB. Madrid sempat tertinggal di menit 32 lewat gol Iker Muniain, sebelum menyamakan kedudukan lewat gol Isco di menit 63.

Usai pertandingan, Lopetegui memberikan komentarnya. Mantan pelatih Timnas Spanyol ini mengakui ketangguhan Bilbao terutama dengan militansinya saat bermain di San Mames. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Lopetegui tak membantah jika hasil imbang ini adalah bukan sesuatu yang bagus untuk tim sekelas Madrid. Meski menurutnya, pasukannya sudah bekerja keras dan mampu meningkatkan performa di babak kedua.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Athletic adalah tim yang datang mencari Anda dan yang menekan Anda. Madrid tidak pernah mempertimbangkan hasil imbang untuk menjadi hasil yang baik. Kami menunjukkan peningkatan di babak kedua dan kami harus tetap bekerja," ujar Lopetegui kepada Movistar Partidazo.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga 2018/2019 dengan raihan 10 poin. Madrid tertinggal dua poin dari seteru abadi, Barcelona, yang memuncaki klasemen.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024