Kerikil Tajam Real Madrid Bernama Espanyol

Pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Ints Kalnins

VIVA – Real Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari nanti, 23 September 2018 (01.45 WIB).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menilai, Espanyol akan menjadi ujian terberat timnya sejauh ini. 

Espanyol saat ini berada di posisi empat klasemen sementara LaLiga. Sementara empat lawan yang sudah dilalui El Real tidak ada yang berasal dari empat besar.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Real Madrid sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen sementara LaLiga. Karim Benzema Cs meraih 10 poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

"Sejauh ini, ini akan menjadi ujian terberat yang kami hadapi di Bernabeu," kata Lopetegui seperti dilansir laman resmi klub.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Ini akan menjadi laga yang sengit. Saya pastikan itu. Espanyol tim yang berkembang dan tampil bagus dalam beberapa aspek," lanjut Lopetegui.

Pertandingan Espanyol melawan Real Madrid di pekan ke-26 LaLiga

Menghadapi Espanyol, Lopetegui kembali menegaskan akan memaksimalkan kedalaman tim yang dimiliki El Real. Kelebihan yang bisa jadi andalan El Real musim ini.

"Sepakbola bukan soal permainan 11 pemain, 14 pemain yang terlibat dalam setiap laga. Tapi skuat yang menginspirasi untuk memenangi segalanya. Setiap pemain, penting," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya