Real Madrid Kehilangan Isco Selama 1 Bulan

Gelandang Real Madrid Isco
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Gelandang Real Madrid Isco dipastikan absen membela klubnya selama empat minggu akibat cedera apendisitis. Mantan pemain Malaga tersebut didiagnosis menderita radang usus buntu dan baru saja menyelesaikan operasi pada Selasa, 25 September 2018.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dengan absennya Isco, Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, harus putar otak mencari solusi strategi baru. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut posisi di tempat utama tak pernah tergantikan.

Apalagi, dalam sebulan ke depan, Madrid akan bertemu dengan dua musuh bebuyutannya di LaLiga. Pada Minggu, 30 September 2018, Los Galaticos bakal bentrok di derby Madrid melawan Atletico Madrid dan sebulan kemudian Sergio Ramos cs harus melakoni laga sarat gengsi melawan Barcelona pada 28 Oktober 2018 medatang.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dia (Isco) menderita sakit dan harus menjalani operasi. Semoga semuanya berjalan lancar dan dia bisa pulih sesegera mungkin," kata Lopetegui, seperti dikutip Sport 360.

"Kami kemungkinan akan kehilangan dia kurang lebih selama sebulan. Selama dia absen, kami akan mencari solusi baru terkait taktik," sambungnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Semenjak Lopetegui datang ke Santiago Bernabeu, Isco memang selalu menjadi pilihan utama. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Madrid pada semua kompetisi musim ini, nama Isco tak hilang dari daftar susunan pemain dan ia pun telah menyumbangkan. (ren)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024