Resmi Jadi Presiden Klub, Apa Ambisi Ronaldo

Legenda Brasil, Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino/File Photo

VIVA – Setelah resmi menjadi Presiden Real Valladolid pada awal September 2018 silam, Ronaldo Luis Nazario ingin menaikkan pamor klub berjuluk Pucela itu agar lebih dikenal oleh masyarakat sepakbola internasional.

Prediksi LaLiga: Real Valladolid vs Barcelona

"Saya hanya membeli klub dari sisi bisnis, bukan sejarahnya atau basis penggemarnya," kata Ronaldo, seperti dikutip Football Espana.

"Peran saya (sebagai presiden) akan ada banyak tanggung jawab dan saya sadar akan hal ini. Jadi saya perlu mengelola harapan dengan cara menyampaikan tujuan jangka panjang," tutur setriker legendaris Brasil itu.

Karim Benzema Hattrick, Ini 5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Tekuk Real Valladolid

Mantan striker tim nasional Brasil itu pun telah membeberkan proyek jangka panjang usai memiliki saham mayoritas sebesar 51 persen. Dan, Ronaldo siap mempromosikan Valladolid ke dunia internasional dengan cara mengundang seluruh pemain muda berbakat dari berbagai negara.

Prediksi LaLiga: Real Madrid Vs Real Valladolid

"Tujuan utama kami adalah membawa Valladolid dari klub regional menjadi salah satu klub yang dikenal secara internasional dan menjadi klub yang bisa bersaing di papan atas LaLiga," ungkapnya.

"Kami akan membangun kantor pusat di Madrid, lalu mencari pemain berbakat dan turis dari negara lain untuk membawanya ke Valladolid," ujar mantan penyerang Barcelona dan Real Madrid tersebut. (one)

Real Valladolid vs Barcelona

5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Dipermalukan Real Valladolid

Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan atas tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-3 dalam lanjutan LaLiga di Municipal Jose Zorrilla pada Rabu dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2023