Jarak Poin di Papan Atas LaLiga Ketat, Jordi Alba Tak Khawatir

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengaku tak khawatir dengan persaingan ketat di papan atas klasemen sementara LaLiga musim ini. Hingga pekan ke-7, raihan poin Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengantongi 14.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Menurutnya, kompetisi yang baru memainkan 7 pertandingan sama sekali belum menunjukkan persaingan kandidat juara. Meski pun dalam dua pertandingan terakhir, Barcelona mengalami hasil yang kurang memuaskan.

"Kami tidak perlu khawatir. Kami hanya tidak puas dengan hasil pertandingannya. Tetapi ini baru saja dimulai, kami yakin bisa menyelesaikannya dengan hasil yang lebih baik," kata Alba, kepada Mundo Deportivo, Minggu, 30 September 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

"Kami sekarang berada di puncak klasemen dan pesaing dibawah kami sangat dekat. Itu berarti LaLiga sangat ketat," sambungnya.

Bertahannya Barcelona dipuncak klasemen sementara memang tak lepas dari kegagalan rival abadi mereka, Real Madrid yang juga meraih hasil yang serupa. Keduanya, harus menderita kekalahan pada pekan ke-6 dan bermain imbang di pekan ke-7.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pada jornada 6, Azulgrana dipaksa menyerah oleh Leganes dengan skor 1-2 dan di jornada 7, mereka bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao. Sedangkan, Real Madrid, dicukur Sevilla 0-3 dan ditahan Atletico Madrid 0-0.

Hasil yang Barcelona dan Real Madrid membuat persaingan di papan atas klasemen LaLiga sangat ketat. Sebab, tim-tim dibawahnya seperti Sevilla dan Atletico Madrid berupaya merangsek dominasi dua raksasa LaLiga tersebut. (ren)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024