Sejak Dilatih Valverde, Barcelona Untung Besar

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – CEO Barcelona, Oscar Grau mengatakan, bahwa klubnya memiliki kepercayaan penuh terhadap sang pelatih, Ernesto Valverde. Meskipun dalam tiga laga terakhir di LaLiga, Barcelona gagal meraih kemenangan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Akibatnya, posisi Valverde sebagai pelatih kepala sempat digoyang. Namun, beberapa petinggi klub tetap yakin dengan racikan Valverde.

Sebab, selama ditangani arsitek berusia 54 tahun tersebut, Barcelona meraup keuntungan finansial yang cukup besar.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami sangat memiliki keyakinan penuh terhadap Valverde dan musim ini masih sangat panjang," kata Grau, seperti dikutip Football Espana.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Kenaikan anggaran ini tidak akan berpengaruh terhadap rencana bursa transfer di bulan Januari, tetapi kami akan melihat setiap permintaan dengan pemahaman. Kami tidak bakal menutup segala kemungkinan yang terjadi," ucapnya.

Semenjak menukangi Barcelona dari tahun 2017, Valverde telah mendatangkan banyak pemain bintang ke Nou Camp antara lain, Philippe Coutinho, Paulinho dan Arturo Vidal dengan harga yang tidak murah. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024