Sergio Ramos Tolak Spekulasi Pemecatan Julen Lopetegui

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram.com/sergioramos/

VIVA – Real Madrid kalah 0-1 saat melawat ke Estadio Mendizorrotza, markas Alaves dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Sabtu 6 Oktober 2018 malam WIB. Gol tercipta ketika pertandingan memasuki menit 90+5 lewat Manuel Alejandro Garcia Sanchez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini menambah catatan minor Madrid dalam empat pertandingan terakhir. Klub berjuluk Los Blancos total sudah enam jam tidak bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Usai pertandingan, spekulasi pemecatan pelatih Madrid, Julen Lopetegui pun mencuat. Namun, Sergio Ramos menolak hal tersebut karena menganggapnya sebagai hal gila.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu. Dan masalah itu bukan keputusan yang ada di tangan para pemain," kata Ramos, dikutip dari Marca.

"Orang lain bisa saja berbicara mengenai keputusan itu, tapi pergantian pelatih tidak akan jadi bagus, karena hanya akan menjadi gila," tuturnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ditegaskan kapten tim Madrid tersebut, para pemain dalam tim akan bekerja semaksimal mungkin guna memperbaiki penampilan. Kesabaran menjadi kunci agar semua yang ditargetkan tidak meleset.

Kekalahan dari Alaves membuat Madrid gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen. Saat ini, perolehan poin mereka sama-sama 14, cuma tim asal Catalan masih menyimpan satu pertandingan.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024