Barcelona Mulai Loyo, Messi Berikan Solusi

Pertandingan Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona menunjukkan tren minor di ajang LaLiga dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini berimbas pada posisi mereka di papan klasemen.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dilansir Soccerway, Blaugrana belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya. Puncaknya setelah mereka ditahan imbang tim papan bawah, Valencia dengan skor 1-1, akhir pekan lalu. 

Hasil tersebut membuat mereka dikangkangi Sevilla di puncak klasemen. Meski hanya berselisih satu poin, Barca wajib waspada. Dan hal ini menjadi perhatian bintang Barca, Lionel Messi. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia memberikan solusi untuk mendatangkan muka baru ke Camp Nou. Dia adalah gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. 

Penampilan sang pemain terbilang impresif bersama PSG. Pemain 23 tahun ini selalu menjadi pilihan utama PSG di tiga tahun terakhir. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dan peluang Barca untuk merekrutnya terbilang besar. Sebab kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim 2018/2019 ini. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024