Gampang Kebobolan, Ada Apa dengan Barcelona?

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • express

VIVA – Tren buruk ditunjukkan Barcelona di awal musim ini di LaLiga. Pertahanan skuat besutan Ernesto Valverde tampak gampang dibobol oleh lawan-lawan mereka.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilansir Soccerway, Barcelona sejauh ini sudah kebobolan 9 gol dari 8 laga LaLiga. Ini jumlah tertinggi dari delapan tim teratas di klasemen LaLiga.

Di papan klasemen, posisi Barcelona pun tercecer di peringkat dua dengan raihan 15 poin dari 8 laga. Kalah satu poin dari Sevilla yang memuncaki klasemen.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laman olahraga Spanyol, Marca menyebut, tren buruk pertahanan Barcelona ini tak terlepas dari inkonsistensi para bek Barcelona musim ini.

Nyaris tak ada bek yang tidak melakukan blunder di LaLiga musim ini. Bek senior, Gerrard Pique bahkan beberapa kali melakukan blunder yang berbuah gol lawan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Jajaran bek Barcelona lainnya, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Jordi Alba dan Samuel Umtiti juga tidak luput dari kesalahan,

Tren buruk ini harus segera diperbaiki Barca, jika mereka ingin menjaga peluang mempertahankan gelar juara LaLiga musim ini. Barca selanjutnya akan menghadapi Sevilla pada 21 Oktober 2018 mendatang.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024