2 Bek Tangguh Serie A Diharapkan Jadi Solusi Pertahanan Barcelona

Pertandingan Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Lini pertahanan menjadi masalah pokok bagi Barcelona musim ini. Dari delapan penampilan di LaLiga, gawang mereka sudah sembilan kali dikoyak lawan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beruntung Barcelona masih memiliki barisan serang yang tajam. 19 gol telah dihasilkan Lionel Messi cs sejauh ini.

Bagaimana pun masalah di pertahanan harus segera diselesaikan. Cara paling mudah sudah tentu adalah mendatangkan penggawa anyar yang bisa diandalkan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Football Italia menulis, saat ini Barcelona sudah bergerak memburu bek tangguh. Ada dua nama yang menjadi target dan kebetulan mereka sekarang bermain di Serie A.

Opsi pertama, Barcelona memburu Kalidou Koulibaly yang kini membela Napoli. Tapi Barcelona pun harus tahu konsekuensinya, mereka wajib menggelontorkan dana luar biasa besar, 100 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan. Apalagi pemain tersebut juga baru menandatangani kontrak baru bersama Partenopei.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Lalu yang kedua adalah Milan Skriniar. Dia sekarang memperkuat Inter Milan. Bekas penggawa Sampdoria itu diboyong Nerazzuri pada musim lalu dengan biaya 27 juta euro.

Performa Skriniar cukup menjanjikan dan stabil. Dia pun sudah banyak dilirik klub lain. Jadi untuk memboyongnya ke Camp Nou Barcelona bisa jadi harus mengeluarkan dana tiga kali lipat dari harga sebelumnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024