Madrid Bakal Izinkan Modric ke Inter Asal Kondisi Ini Terpenuhi

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Inter Milan rupanya belum mau menyerah untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Luka Modric. Nerazzurri kabarnya akan kembali melempar penawaran pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip The Sun, Le Beneamata sangat kepincut dengan penampilan pemain 33 tahun saat membela Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Apalagi, dia mampu menyabet gelar pemain terbaik di akhir turnamen.

Kabarnya, Inter juga sudah meraih kesepakatan dengan Modric pada musim panas lalu. Namun, Nerazzurri gagal meluluhkan hati Los Blancos untuk melepasnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kini, peluang itu kembali terbuka pada Januari mendatang. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez, memiliki satu kondisi di mana dia bakal memberi lampu hijau bagi transfer Modric.

Kondisi tersebut ketika El Real bisa mendatangkan salah satu bintang Paris Saint-Germain, Neymar atau Kylian Mbappe. Keduanya dinilai bisa membangkitkan lagi performa Madrid yang sedang terpuruk.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Perez berpatokan dengan fakta di lapangan di mana Mbappe semakin bersinar dengan catatan 14 gol dari 11 laga awal bersama PSG. Sementara Neymar sudah mencetak 13 gol juga dari 11 laga.

Namun, bukan tugas mudah bagi Madrid untuk mendapatkan salah satu dari dua bintang tersebut. Sebab, Les Parisiens bakal mati-matian mempertahankan pemainnya untuk tetap bersaing di Liga Champions.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024