Proyek Tukar Guling Hazard-Bale, Madrid Sudah Kesandung

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA – Real Madrid melontarkan sebuah opsi sepadan dalam proses pembelian Eden Hazard dari Chelsea. Selain memberikan dana segar, Madrid berencana untuk menyertakan satu pemain dalam proses transfer Hazard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Adalah Gareth Bale yang direncanakan bakal menjadi pemain add-on dalam transfer Hazard. Sudah sejak lama sebenarnya Madrid ingin menjual Bale karena terlalu mudah cedera.

Chelsea tak menolak untuk menukar Hazard dengan Bale. Menurut mereka, Bale merupakan pemain yang cocok dengan skema Maurizio Sarri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, Bale justru menolak hengkang. Express melansir, Bale masih bahagia di Spanyol dan ingin membuktikan diri sebagai suksesor Cristiano Ronaldo dalam skuat Los Blancos.

Chelsea memang sudah pasti akan kehilangan Hazard dalam waktu dekat. Karena Madrid merupakan klub tujuan utama Hazard jika hengkang dari Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Yang jadi masalah bagi Madrid adalah harga Hazard masih terlalu tinggi. Dan menyertakan Bale menjadi opsi terbaik.

Menumpuk pemain macam Bale dan Hazard dalam satu tim, bisa menjadi masalah baru bagi Madrid. Sebab, posisi keduanya hampir sama, sering beroperasi di sayap kiri. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024