Klausul Kontrak Mengejutkan, Klub Liga 1 Pun Bisa Rekrut Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVA – Sebuah fakta mengejutkan dari megabintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja terbongkar. Itu berasal dari klausul kontrak Messi dengan Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Messi ternyata punya perjanjian yang bisa menguntungkan klub lain. Pada 2020, Messi bisa saja hengkang ke klub lain dengan gratis.

Laporan Mundo Deportivo, Messi bisa berstatus free agent dan bermain di negara mana pun yang kompetisi atau klubnya tak masuk jajaran elite dunia.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Artinya, Messi bisa saja main di Indonesia untuk klub Liga 1 atau Liga 2. Pertanyaannya, apakah ada klub Indonesia yang mampu bayar gaji selangit Messi?

Opsi terkuat adalah Messi mengikuti jejak Xavi Hernandez yang main di Qatar atau Andres Iniesta (J-League, Jepang). Dua negara itu mungkin saja bisa memenuhi permintaan gaji Messi.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Namun, hingga kini, Messi masih betah di Barca. Ada potensi La Pulga untuk memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada 2021 mendatang. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024