Ditebus Madrid Lebih dari Rp870 Miliar, Pemain Ini Baru Main 12 Menit

Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior
Sumber :
  • Twitter/@vini11Oficial

VIVA – Pemain muda Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior, sepertinya masih harus menunggu untuk bisa jadi pilihan utama dalam skuat utama Los Blancos. Meski punya kemampuan di atas rata-rata, pemain yang baru berusia 18 tahun ini masih belum dapat kesempatan dari Julen Lopetegui.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di usia yang masih sangat muda, Vinicius justru memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Madrid bahkan harus merogoh kocek sedalam €46 juta, atau setara dengan Rp809,9 miliar saat menebus Vinicius dari Flamengo.

Akan tetapi setelah datang ke Santiago Bernabeu, Vinicius justru malah bermain bersama tim junior Madrid, Real Madrid Castilla. Meski demikian, Vinicius sempat bermain bersama tim senior tapi hanya dalam 12 menit saja. Ya, Vinicius melakoni debut bersama Madrid dalam laga El Derbi Mardileno, kontra Atletico Madrid, akhir September 2018.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Belum dipercaya main bersama tim senior, Vinicius mengaku sabar. Ia yakin akan dapat tempatnya dalam skuat senior saat waktunya tepat. Saat ini pemuda kelahiran Sao Goncalo ini hanya berjanji untuk bersabar dan bekerja keras.

"Semuanya akan terjadi dengan sendirinya pada waktunya. Saya harus bersabar dan terus bekerja keras. Sebuah kehormatan bisa muncul di tim ini dan dapat membantu tujuan kami. Sebuah kehormatan untuk melakukan debut saya di Bernabeu dalam derby melawan Atletico. Menjadi bagian dari skuat ini membuat saya sangat bangga," ujar Vinicius dikutip Diario AS.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya yakin, sebagai pemain saya akan terus mengalami peningkatan dan bahkan setelah jeda internasional, saya akan kembali ke Madrid sebagai pemain yang lebih baik. Di klub ini saya bermain bersama para pemain terbaik di dunia dan ini adalah mimpi bagi pemain manapun," katanya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024