Empat Bintang Real Madrid Tak Suka dengan Lopetegui

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kanan), dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Performa Real Madrid di awal musim 2018/2019 saat ini tengah jadi sorotan. Sudah tentu pula semua mata tertuju kepada Julen Lopetegui, juru taktik anyar Los Blancos suksesor Zinedine Zidane. Ya, mantan pelatih Timnas Spanyol ini dianggap gagal memaksimalkan penampilan Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelum jeda internasional, Madrid gagal menang dalam empat laga terakhirnya di ajang LaLiga dan Liga Champions. Sergio Ramos cs bahkan menelan tiga kekalahan dari Sevilla, Alaves, dan CSKA Moscow. Sementara satu laga lain melawan rival sekota, Atletico Madrid, berakhir imbang.

Lopetegui jelas jadi orang yang paling bertanggung jawab terhadap penurunan performa Madrid. Menurut laporan Express, hal ini yang dikabarkan membuat keretakan dalam skuat utama armada Los Merengues. Keempat pemain tersebut yakni Luka Modric, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Thibaut Courtois.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kroos dan Modric disebut tak nyaman dengan formasi 4-3-3 yang sering dipakai Lopetegui. Kabarnya, duet gelandang Madrid ini tak senang dengan keputusan Lopetegui menjadikan Casemiro sebagai gelandang, karena biasanya pemain Brasil ini diplot sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, Courtois juga dikabarkan tak nyaman lantaran lebih banyak tampil di Premier League dibanding bermain di Liga Champions. Lopetegui lebih memilih menurunkan Keylor Navas saat Madrid tampil di kompetisi sepakbola tertinggi di Benua Biru tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, Bale jadi bintang terakhir yang juga dikabarkan sudah tak kerasan di bawah komando Lopetegui. Kabarnya, Bale yang memang jadi incaran banyak klub elite Eropa akan dilepas oleh Lopetegui. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024