Bek Tengah Liverpool dalam Pantauan Barcelona

Pemain Kroasia, Dejan Lovren dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Instagram/Dejan Lovren

VIVA – Barcelona mengalami krisis di pertahanan. Oleh sebab itu manajamen Barca sekuat tenaga membantu tim untuk menemukan solusi nyata.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam delapan pertandingan di LaLiga, gawang Los Azulgranas sudah sembilan kali dikoyak lawan. Catatan buruk buat tim sekelas Barcelona.

Kondisi Barcelona semakin parah karena banyak pemain bertahan yang cedera. Samuel Umtiti serta Thomas Vermaelen kemungkinan harus absen untuk beberapa bulan ke depan.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Tak mau menjadi bulan-bulanan, Barcelona pun segera bertindak dengan memburu pemain anyar. Ada beberapa pemain yang menjadi target, di antaranya Kalidou Koulibaly dari Napoli dan  Milan Skriniar yang sekarang memperkuat Inter Milan.

Tapi, yang terbaru, seperti ditulis Football Espana, ternyata Barcelona pun sedang memantau perkembangan penggawa Liverpool, Dejan Lovren. Mereka melihat kemungkinan untuk memboyongnya pada Januari 2019 mendatang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim lalu, Lovren merupakan andalan di pertahanan Liverpool. Dia menjadi pilar utama lini belakang yang mampu mengantarkan The Reds ke final Liga Champions. Cuma musim ini, tenaga pemain yang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 tersebut kurang terpakai. Sejauh ini dia baru dua kali bermain. (one)

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024