Presiden Barcelona Kirim Sinyal Beli Bek Baru

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (tengah).
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa timnya akan mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurutnya, Azulgrana saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain baru di sektor pertahanan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Alasan Bartomeu sangat masuk akal, mengingat skuat besutan Ernesto Valverde ini sedang krisis bek tengah. Sebab, dua palang pintu andalannya yakni, Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti harus absen dalam waktu yang cukup panjang.

"Umtiti dan Vermaelen cedera? Memang, cedera pasti akan terjadi dalam sepakbola dan Anda harus menghadapinya. Dua bek tengah ini mengalami cedera sehingga kondisi kami di posisi tersebut sangat ringkih. Meskipun, Gerard Pique dan (Clement) Lenglet hingga saat ini mampu untuk berperan cukup baik," kata Bartomeu, seperti dikutip Mundo Deportivo, Rabu 17 Oktober 2018.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Apakah akan ada bek baru? Iya, pandangan kami selalu terbuka, jadi mari dilihat apa yang akan kami putuskan pada bulan Januari. Cedera juga memungkinkan pemain muda untuk bermain sehingga Anda harus dapat mengatasinya," tuturnya.

Melansir Marca, Barcelona kini tengah dihembuskan rumor akan mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Apalagi dalam belakangan ini, pemain bertahan Timnas Belgia tersebut enggan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen The Lilywhites.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kebutuhan Barcelona akan bek baru memang sangat diperlukan. Karena dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, El Barca selalu kebobolan alias tak pernah clean sheet. Terakhir kali, gawang Marc-Andre ter Stegen 'perawan' pada sebulan silam kala Barcelona menghajar PSV Eindhoven 4-0 di ajang Liga Champions. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024