Diego Costa Ingin ke China karena Iri kepada Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Atletico Madrid sedang diterpa isu tak sedap. Dikabarkan ada rasa iri dari Diego Costa terhadap Antoine Griezmann terkait masalah besaran gaji.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari The Sun, Costa meminta kepada manajemen untuk menaikkan gajinya. Setidaknya sama dengan yang didapatkan Griezmann saat ini.

Andai tidak diberikan sesuai kemauannya, Costa mengancam akan hengkang. Tak tanggung-tanggung, Liga China menjadi sasaran pemain Timnas Spanyol tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bukan tanpa alasan bila Costa menyasar Liga China. Karena klub-klub asal Negeri Tirai Bambu berani merogoh kocek besar demi mendatangkan pemain kelas dunia.

Gaji Costa di Atletico saat ini disinyalir sebesar 7 juta poundsterling (Rp139 miliar) per musimnya. Sedangkan Griezmann yang baru saja memperbaharui kontrak mendapat sekira Rp338 miliar.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dengan jumlah yang amat timpang tersebut, Costa pun merasa iri. Dia sangat ingin mendapatkan sebanyak itu karena merasa kontribusi untuk tim sama pentingnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022