Real Madrid Kian Serius Dekati Antonio Conte

Antonio Conte berpelukan dengan Lionel Messi.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Isu kedatangan Antonio Conte ke Real Madrid semakin santer. Terbaru, Los Blancos sudah berbicara langsung dengan pihak pelatih asal Italia tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Football Italia menulis, perwakilan Madrid bertemu dengan Conte pada awal pekan ini. Mereka menanyakan kesediaan mantan arsitek Chelsea tersebut.

Diketahui, saat ini Conte tidak punya pekerjaan. Namun dia masih berjuang menuntut haknya usai dipecat secara sepihak oleh Chelsea.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Conte meminta The Blues membayar penalti senilai 10 juta euro. Namun sampai sekarang tim asal London itu masih menolak.

Bila Madrid benar-benar ingin memboyongnya, kemungkinan Conte tidak akan lagi mengejar penalti dari Chelsea itu. Dia bakalan memilih untuk fokus menangani tim baru, apalagi sebesar klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid sendiri sekarang sedang menilik ulang kinerja Julen Lopetegui. Di bawah asuhan eks pelatih Timnas Spanyol itu mereka tampil di bawah harapan. Mereka gagal menang dalam empat laga terakhir, bahkan tiga di antaranya selalu kalah. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024