Lopetegui Diberi Kesempatan 3 Pertandingan untuk Selamatkan Kariernya

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Julenlopetegui

VIVA – Jabatan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid kian terancam dalam belakangan ini seiring dengan penampilan anak asuhnya yang kurang memuaskan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Awal kedatangan Lopetegui di Real Madrid pada musim ini sebenarnya berjalan lancar. Namun, pada akhir September hingga Oktober jelang jeda internasional, Lopetegui seperti kehabisan akal untuk memberikan kemenangan bagi Los Blancos.

Dalam 5 pertandingan El Real di semua kompetisi, mereka hanya sanggup meraih hasil imbang sekali dan 4 kali berujung kekalahan. Dan yang lebih parah lagi, Luka Modric cs tak mampu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir itu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menurut Corriere dello Sport, eks arsitek timnas Spanyol tersebut di ultimatum oleh manajemen untuk menyelesaikan tiga laga berikutnya dengan hasil positif.
 
Berdasarkan jadwal di pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Levante, di LaLiga, dilanjutkan Viktoria Plzen pada ajang Liga Champions dan yang terakhir Lopetegui harus mempertaruhkan pekerjaannya saat melakoni laga El Classico melawan Barcelona.

Jika Lopetegui tidak juga meraih poin penuh dalam 3 pertandingan selanjutnya, bukan tak mungkin ia akan diberhentikan dari jabatannya sebagai arsitek Los Galaticos.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Apalagi, beredar kabar bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menghubungi Antonio Conte. Mantan pelatih Timnas Italia tersebut tengah dipersiapkan manajemen Real Madrid untuk menjadi suksesor Lopetegui. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024