Gangguan Keamanan Ancam Laga El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Pertandingan Barcelona.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Partai El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid, 28 Oktober 2018, di Camp Nou Stadium, dianggap pemerintah Spanyol sebagai yang paling berbahaya. Duel ini, diprediksi Komisi Anti Kekerasan Spanyol dapat memicu aksi kriminal dan tergolong berisiko tinggi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Komisi Anti Kekerasan Spanyol sudah mengadakan rapat pada Kamis 18 Oktober 2018. Dalam rapat itu, mereka memetakan situasi keamanan di beberapa pertandingan yang dilakoni oleh tim asal Spanyol.

Setidaknya, dilansir Marca, ada tiga laga yang dikategorikan sebagai pengundang kerusuhan. Itu adalah Real Oviedo versus Osasuna, Barca melawan Madrid, dan Villarreal kontra Rapid Vienna.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Tiga pertandingan tersebut dikategorikan sebagai ancaman keamanan berdasarkan berbagai pertimbangan. Barca versus Madrid, ini adalah laga yang paling kompleks.

Bukan cuma soal persaingan, ada pula unsur politis yang membumbui duel ini.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dengan demikian, jumlah personel keamanan akan ditambah guna mengawal tiga pertandingan tersebut. Polisi diharapkan bisa lebih waspada dalam mencegah insiden di luar area stadion. (mus)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024