Atletico Raih Satu Poin di Markas Villarreal

Atletico Madrid
Sumber :
  • espn

VIVA - Atletico Madrid harus puas meraih satu poin saja dalam kunjungannya ke markas Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 20 Oktober 2018. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bermain di Estadio de la Ceramina, permainan dari kedua tim cukup berimbang. Dalam catatan statistik, Villarreal sedikit unggul dalam penguasaan bola sebesar 53 persen dari Atletico.

Villarreal juga tercatat melepaskan 18 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Atletico membuat 15 tembakan dengan empat di antaranya yang tepat sasaran.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, Atletico berhasil unggul lebih dulu di menit ke-51 lewat sundulan Filipe Luis di menit ke-51. Villarreal kemudian membalas lewat gol Mario Gaspar di menit ke-65.

Dengan hasil ini, Atletico menempati peringkat keempat dengan 16 poin dari sembilan laga. Sementara Villarreal ada di urutan ke-14 dengan sembilan poin.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Susunan Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Jaume Costa; Manu Trigueros, Manuel Iturra; Santiago Cazorla, Pablo Fornals, Alfonso Pedraza; Gerard Moreno

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Thomas Partey, Rodrigo, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Nikola Kalinic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya