Kemenangan Barcelona Makan Tumbal, Lengan Lionel Messi Retak

Kapten Barcelona, Lionel Messi (tengah) dalam laga kontra Sevilla
Sumber :
  • Depor.com

VIVA – Barcelona harus membayar mahal kemenangan atas Sevilla. Pada pertandingan tersebut pemain andalan sekaligus kapten tim, Lionel Messi, menjadi tumbal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Messi mengalami cedera serius. Menyumbang satu gol dan satu assist, namun La Pulga harus ditarik keluar ketika laga baru berjalan 26 menit.

Cedera itu didapatkan setelah berbenturan dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez. Hasil diagnosa tim medis, Messi dinyatakan mengalami patah atau retak pada lengan kanan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Tes yang dilakukan terhadap Messi menyatakan dia mengalami retak pada lengan kanan. Kemungkinan dia harus absen selama tiga pekan," tulis pernyataan pihak Barcelona.

Itu menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Sebab dalam beberapa waktu ke depan, Los Azulgranas harus menghadapi sejumlah pertandingan berat

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tengah pekan nanti mereka akan bersua Inter Milan di babak penyisihan grup Liga Champions. Lalu di akhir pekan depan, Barcelona menjalani duel panas El Clasico, melawan Real Madrid.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024