Pertama Sejak 2007, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • FourFourTwo

VIVA –  Duel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan berlangsung di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu 28 Oktober 2018. Bakal ada hal berbeda di edisi kali ini dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Namun tak akan ada sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di El Clasico kali ini. Seperti dilansir Soccerway, fenomena ini pertama kali terjadi sejak tahun 2007 silam.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Ini membuat El Clasico bakal kehilangan CR7 untuk kali pertama dalam 9 tahun terakhir.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Messi juga menyusul absen di El Clasico. Pemain internasional Argentina ini mengalami cedera lengan saat Barca mengalahkan Sevilla 4-2, Minggu dini hari WIB, 21 Oktober 2018.

Messi mengalami cedera serius. Menyumbang satu gol dan satu assist, namun La Pulga harus ditarik keluar ketika laga baru berjalan 26 menit.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Cedera itu didapatkan setelah berbenturan dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez. Hasil diagnosa tim medis, Messi dinyatakan mengalami patah atau retak pada lengan kanan.

Messi diperkirakan harus absen tiga pekan, termasuk dalam duel El Clasico nanti. Barca tak pernah memenangkan El Clasico tanpa Messi sejak sang pemain melakoni debut bersama Blaugrana pada 2004. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024