Minim Gol, Real Madrid akan Datangkan Ibrahimovic?

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Minimnya gol yang dicetak Real Madrid asuhan Julen Lupetegui membuat para petinggi Los Galacticos akan kembali ke bursa transfer pemain di musim dingin ini. Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, jadi bidikan Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid baru mencetak 13 gol dari 9 laga. Pemandangan sangat langka untuk tim sekelas Madrid yang biasanya sangat produktif. Menurut Cadena Cope, untuk itu para petinggi El Real mempertimbangkan Ibrahimovic sebagai solusi instan di bursa transfer musim dingin.

Ibrahimovic kini merumput di MLS bersama LA Galaxy setelah sembuh dari cedera ACL yang didapatnya di Manchester United. Meski LA Galaxy tak lolos Playoff, tapi Ibra masih bisa mencetak 22 gol dalam 25 penampilan.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Ketajaman striker 37 tahun itulah yang membuat petinggi El Real kembali memperhitungkannya. Ibra bisa saja dipinjam untuk sementara karena Galaxy tak lolos ke Playoff alias tak bertanding lagi. Langkah ini pernah dilakukan kepada David Beckham yang dipinjam AC Milan.

Dan tampaknya Madrid harus segera melakukan negosiasi dengan Ibra. Pasalnya, Manchester United gosipnya juga ingin melakukan peminjaman.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024