Marcelo Kian Dekat dengan Juventus

Bek Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Bek Real Madrid, Marcelo, dilaporkan memberi konfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus pada jendela transfer Januari mendatang. Pemain asal Brasil tersebut memang dikaitkan akan pindah ke juara bertahan Serie A Italia itu sejak awal musim ini.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Tak sedikit pula yang menyebut Marcelo sangat merindukan bermain dengan sahabat dekatnya yang juga megabintang eks Los Galaticos, Cristiano Ronaldo.

Dilansir Tuttosport, Marcelo disebutkan tidak nyaman dengan performa El Real yang terseok-seok sejak awal musim ini. Adapun Juventus menjadi tujuan favorit pemilik nomor punggung 12 tersebut.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Niat Marcelo untuk hengkang pun telah sampai ke telinga Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang memahami kekesalan dan tuntutan Marcelo untuk dijual.

Tetapi, Madrid akan bersedia menjual Marcelo hanya dengan kisaran harga antara €50-60 juta.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Angka tersebut diprediksi bisa dipenuhi Bianconeri yang berharap punya dana segar hasil penjualan Alex Sandro ke klub Premier League.

Marcelo bergabung dengan Madrid pada tahun 2007 dan telah mencatat 460 penampilan untuk klub di semua kompetisi. (ase)

Real Madrid

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Madrid membalas Manchester City atas komentarnya mengenai area stadion Bernabeu. Sebelumnya, Pep Guardiola mengkritik kualitas lapangan stadion ikonik tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024