Jose Mourinho Tolak Kembali ke Real Madrid

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kabar akan dipecatnya Julen Lopetegui dari Real Madrid membuat nama Jose Mourinho mencuat sebagai calon kuat penggantinya. Manajemen Madrid tidak puas dengan kinerja dari Lopetegui di mana Los Blancos memuai hasil buruk dalam lima laga terakhir. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dalam lima laga terakhir tersebut Madrid gagal meraih kemenangan di semua ajang. Di LaLiga, Madrid menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. 

Masa depan Mourinho di Manchester United pun sempat diragukan. Apalagi MU hanya menempati peringkat 10 di klasemen sementara Premier League dan tertinggal 9 angka dari Manchester City dan Liverpool. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Mourinho kemudian membantah jika masa depannya di Old Trafford terancam. Bahkan ia mengklaim, telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020. 

"Tidak saya senang di sini. Dan saya ingin tinggal di sini sampai kontrak saya berakhir. Yang ada dalam pikiran saya adalah MU," kata Mourinho dikutip dari AFP

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Manajer asal Portugal tersebut memang pernah menjadi pelatih Real Madrid pada 2010-2013. Mourinho memberikan gelar LaLiga 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011 dan Piala Super Spanyol 2012. 

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024