Santiago Solari, Harapan Baru Pemain Muda Real Madrid

Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior
Sumber :
  • Twitter/@vini11Oficial

VIVA – Real Madrid di bawah kepemimpinan Santiago Solari berhasil meraih kemenangan perdananya. Bermainmelawan Melilla dalam laga Copa del Rey, mereka menang telak empat gol tanpa balas, Kamis 1 November 2018 dini hari WIB.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Karim Benzema, Marco Asensia, Álvaro Odriozola, dan Cristo Gonzales masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan Vinicius Junior menyumbangkan dua assist.

Kepercayaan Solari kepada para pemain muda Madrid menjadi harapan baru. Setidaknya mereka bisa berharap menembus skuat utama, setelah di era Julen Lopetegui pintunya ditutup rapat.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Salah satu contohnya adalah Vinicius. Pemain yang didatangkan dengan harga mahal itu cuma bermain selama 13 menit bersama tim utama Madrid saat Lopetegui jadi pelatih.

Namun, Solari menaruh kepercayaan besar kepadanya. Tak ingin membuang kesempatan emas itu, Vinicius tampil meyakinkan.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Vini adalah salah satu dari sekian banyak pemain, dia masih muda dan sangat bertalenta. Tidak ada pemain dalam tim ini yang tidak memiliki talenta," tutur Solari, dikutip dari Marca.

Pemain muda Madrid yang terbuang di era Lopetegui lainnya adalah Odriozola. Berposisi sebagai bek kanan, dia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan Nacho.

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024