Suarez Ingat Umur, Merengek Minta Barca Carikan Pengganti

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Bomber Barcelona, Luis Suarez berbicara soal umur. Menginjak usia uzur, 31 tahun, mantan pemain Liverpool ini meminta Barcelona untuk menyiapkan penggantinya. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Sejauh ini, meski usianya sudah tidak lagi muda, Suarez tetap menjadi pilihan utama untuk mengisi pos lini depan Blaugrana. Dan dia selalu bisa membuktikan diri, di musim ini contohnya, Suarez sudah mencetak tujuh gol dari 10 penampilan di ajang LaLiga. 

Namun, pemain Uruguay ini sadar diri. Performanya pasti termakan usia dan suksesor diperlukan untuk Barcelona. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Bukan tanpa alasan, Barcelona saat ini memang krisis penyerang. Beberapa pemain depannya adalah bomber minim pengalaman, seperti Ousman Dembele dan Malcom. 

"Sebuah hal yang normal jika Barcelona mencari pemain nomor 9. Umur saya sudah 31 tahun," kata Suarez, seperti dilansir Sport890. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sebelumnya, Suarez menjadi bintang Barcelona saat meraih kemenangan atas Real Madrid, akhir pekan lalu. Dia mencetak tiga gol dan mengunci kemenangan 5-1 atas El Real. 


 

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024