Real Madrid Incar Bintang Muda Spanyol Milik AC Milan

Gelandang AC Milan, Suso (kanan)
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Real Madrid dikabarkan mengincar bintang muda Spanyol milik AC Milan, Suso. Pemain 24 tahun itu sedang on fire musim ini bersama AC Milan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Suso menjadi salah satu pemain kunci AC Milan musim ini setelah mencetak empat gol dan tujuh assist dari 10 laga di Serie A musim ini.

Dilansir Sport Mediaset, Real Madrid berencana membajak pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre ini pada Januari 2019 nanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Suso sendiri masih terikat kontrak di AC Milan hingga tahun 2022. Tak hanya itu, dia juga diikat klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Dalam sebuah kesempatan, Suso bangga namanya dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Tapi dia mengatakan betah di AC Milan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sebuah kebanggaan dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona dan Manchester City. Tapi AC Milan juga klub yang hebat," jelasnya.

Nama Suso pertama kali dikaitkan dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Tapi pelatih El Real saat itu, Julen Lopetegui membatalkan niatnya karena harga Suso yang mahal. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024