Madrid Baru Menang Sekali, Solari Sudah Banyak Maunya 

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • skysports.com

VIVA – Real Madrid seperti mendapat angin segar setelah resmi ditangani oleh pelatih intermnya, Santiago Solari. Kemenangan telak 4-0 dari Melila di ajang Copa del Rey membuat publik Santiago Bernabeu mengelu-elukan namanya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bahkan berhembus kabar jika sang pelatih statusnya bakal dipermanenkan sebagai pengganti Julen Lopetegui. Hal ini ternyata membuat Solari besar kepala, dia kemudian sudah mulai banyak meminta kepada petinggi klub. 

Dilansir situs resmi klub, Solari ingin skuat Madrid lebih diperdalam. Membeli pemain baru menjadi opsi yang ingin dilakukannya demi mengembalikan performa impresif El Real. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Satu nama yang menjadi perhatiannya adalah Mario Hermoso dan Espanyol. Dia adalah bintang Espanyol yang berposisi sebagai bek. 

Dan waktu terdekat untuk merekrutnya adalah pada bulan Januari 2018 mendatang. Peluang Solari untuk membajak sang pemain terbilang besar.  Sebab Hermoso adalah mantan pemain akademi El Real sekaligus anak didik Solari di tim Castilla El Real.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Solari selanjutnya bakal mendapat ujian berat saat Madrid bentrok dengan Real Vallaloid. Laga tersebut akan dihelat pada 3 November 2018 mendatang. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024