Pernyataan Tegas Kapten Madrid soal Pelatih Baru

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram.com/sergioramos/

VIVA – Real Madrid mengakhiri catatan buruk. Menghadapi Real Valladolid, mereka sukses mendulang kemenangan dua gol tanpa balas.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, Madrid diketahui gagal menang dalam lima laga beruntun di LaLiga. Bahkan, empat di antaranya berujung kekalahan.

Hasil buruk itupun, berujung dengan terdepaknya Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Posisi arsitek tim pun sementara digantikan oleh Santiago Solari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tadinya, Antonio Conte digadang-gadang akan langsung menangani Los Blancos. Tapi sampai sekarang, tidak kunjung menjadi kenyataan.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membawa sepaket daging babi dari penggemarnya

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ada kabar yang menyebut, kalau para pemain Madrid menolak kehadiran Conte, khususnya kapten tim, Sergio Ramos. Tetapi, hal itu langsung dibantah.

Usai membawa Madrid meraih kemenangan, Ramos yang mencetak satu gol ke gawang Valladolid mengaku selalu mendukung siapapun pelatih yang menangani tim. Dia, bahkan rela berjuang mati-matian untuk itu.

"Kami akan selalu berjuang mati-matian, siapapun pelatihnya. Sekarang, ada Solari dan kami akan berusaha sebisa mungkin," tegasnya dikutip Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya